Rabu, 17 Oktober 2018 | 04.56 WIB
KiniNEWS>SainsTek>Game>MSI luncurkan 3 laptop gaming terbaru

MSI luncurkan 3 laptop gaming terbaru

Reporter : Ary Syahputra | Senin, 6 November 2017 - 16:20 WIB

IMG-3562

MSI resmi meluncurkan tiga komputer khusus gim, yang terdiri dari laptop MSI GT75VR Titan, MSI GE63VR Raider, dan PC Vortex G25.

Jakarta, kini.co.id – Segmen perangkat komputer gaming di Indonesia diprediksikan akan terus mengalami peningkatan.

Saat ini, beberapa vendor tengah memfokuskan bisnisnya ke produk-produk gaming yang dapat memenuhi kebutuhan pemain di Tanah Air, salah satunya MSI.

Selama lebih dari 30 tahun, MSI mencoba berinovasi untuk menarik perhatian para pecinta gim, termasuk yang berada di Indonesia.

Beberapa inovasi tersebut antara lain laptop gaming yang sudah di-overclock, laptop gaming tertipis, dan laptop gaming dengan keyboard mekanis.

Baru- baru ini MSI resmi meluncurkan tiga komputer khusus gim, yang terdiri dari laptop MSI GT75VR Titan, MSI GE63VR Raider, dan PC Vortex G25.

MSI GT75VR Titan menjadi laptop andalan MSI kali ini. Komputer tersebut merupakan monsternya mesin gim dengan spesifikasi yang biasa ditemukan pada desktop kelas atas saat ini, seperti dual GTX-1070 GPU di SLI, prosesor Intel Core i7 7820HK, dan keyboard mekanis.

Prosesor ini nantinya bisa di-overclock untuk melebihi kinerja 4GHz. Panel layar 17,3 inci dengan resolusi 4K mampu mendukung HDR untuk warna yang lebih hidup, serta diklaim mencakup 100 persen spektrum Adobe.

Papan ketik mekanis milik GT75VR dilengkapi dengan lampu latar yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna dan memiliki bentuk berlian yang unik sebagai sandaran tangannya.

Untuk pendinginnya, laptop ini didukung oleh teknologi Cooler Boost Titan, modul pendingin dengan kipas Whirldwind khusus untuk CPU dan GPU, maksimal 12 pipa panas, dan thermal paste untuk SSD-nya.

Selain Nahimic VR dan MSI True Color Technology 2.0, teknologi pendingin ini sanggup mempertahankan temperatur GPU yang rendah untuk menghadirkan performa yang lebih baik.

Komputer yang terakhir adalah MSI Vortex G25. Komputer ini berbentuk desktop dengan bobot hanya 2,5 kilogram dan bertubuh ramping. Vortex G25 menggabungkan semua kebutuhan yang dicari pemain, yaitu kinerja, visual, audio, pengaliran, dan kendali.

Vortex G25 menggunakan prosesor Intel Core-i7 generasi ke-8 dengan platform Z370 yang baru. Cooloer Boost Titan dengan kipas Whirlwind Blade ganda dan 8 pipa panas, menyediakan stabilitas dan kinerja untuk tenaga gaming yang disediakan PC ini.

Aplikasi VR juga dioptimalkan dengan panel depan yang memiliki rongga daya untuk headset VR, HDMI, dan 2x rongga USB 3.0. Akses ke bagian dalam PC ini juga sangat mudah dengan sekrup tarik, untuk akses ke slot SATA-SSD, harddrive dan slot memori DDR4-2400 ganda.[]

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita SainsTek Terkini Lainnya
Teknologi - Senin, 11 Desember 2017 - 19:22 WIB

Google Maps ikuti jejak Wikipedia akui Yerusalem Ibu Kota Israel

Setelah Wikipediamencantumkan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, kini giliran Google Maps melakukan hal yang sama. Alhasil aplikasi penunjuk arah milik Google tersebut dibanjiri ...
Teknologi - Rabu, 6 Desember 2017 - 11:49 WIB

Sandisk iXpand Base, hadirkan penyimpanan sekaligus isi ulang baterai

Western Digital (WD) kembali memperluas solusi perangkat penyimpanan mobile mereka dengan meluncurkan SanDisk iXpandTM Base.Produk baru ini disebut sangat cocok ...
Teknologi - Senin, 27 November 2017 - 21:56 WIB

Facebook paling banyak digunakan sebar SARA

Polri menyebutkan dari sejumlah media sosial yang kerap digunakan netizen tanah air, Facebook dinilai menjadi aplikasi media sosial yang paling ...
Ilmiah - Kamis, 23 November 2017 - 13:24 WIB

Ngeri! Ilmuwan Prediksi Ada 20 Gempa Besar di 2018, Minimal 7 SR

Para ilmuwan memprediksi akan terjadi gempa global pada tahun 2018 mendatang. Gempa yang terjadi tersebut diprediksi berskala besar, minimal berkekuatan ...
Teknologi - Rabu, 22 November 2017 - 15:11 WIB

Mining Scrip Servernya Sempat di Retas, Ini Penjelasan Beritasatu

Situs Beritasatu Selasa (21/11) pagi sempat diretas dan mengalami injection script pada salah satu server ads-nya. Peretas menginjeksikan secara ilegal script untuk mengaktifkan malware script web-base crypto-mining, ...
Teknologi - Senin, 20 November 2017 - 15:47 WIB

Western digital luncurkan SSD portabel My Passport

Western Digital Corporation memperkenalkan perangkat penyimpanan portabel tercepat mereka yakni My Passport™ SSD. Dengan menonjolkan performa super cepat dan ...