Selasa, 11 Desember 2018 | 01.32 WIB
KiniNEWS>SainsTek>Cyber>Agnez Mo luncurkan bisnis baru, LYKE

Agnez Mo luncurkan bisnis baru, LYKE

Reporter : Bayu Faisal | Kamis, 26 Oktober 2017 - 16:09 WIB

IMG-3549

Agnez Mo dan Bastian Purrer pada peluncuran LYKE di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10). KiniNews/Rakisa

Jakarta, kini.co.id – Agnez Mo merambah bisnis baru dunia fashion platform digital dengan menggandeng Bastian Purrer yang merupakan CEO Lyke.

Di Lyke, Agnez sebagai Co Founder dan Chief Creative Officer mengembangkan bisnisnya fashionnya tersebut.

Lewat visi dan tangan dinginnya Agnez Mo bersama Bastian Purrer membangun Lyke untuk mengubah tren dan platform penemuan fashion terlengkap dalam satu aplikasi yang cerdas dan mudah.

Dalam keterangan persnya kepada awak media di Lucy in The Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10)

Pengen ada digital platform dimana orang bisa pergi ke digital mall tanpa macet-macet terlebih di Jakarta, Agnez mengaku memutuskan berkolaborasi menjadi Co Founder di Lyke karena antara karier dirinya dan dunia fashion itu sangat dekat.

“Setiap apa yang aku pakai orang selalu bertanya beli dimana, mau dong, makanya aku pengen ada platform digital yang mudah dan ga ribet,” bebernya.

Terlebih dirinya mengaku paling malas pergi ke mall dengan bermacet-macetan. Selain itu ia mengaku satu visi yang sama dengan Bastian Purrer, CEO Lyke, yakni membangun dan membedarkan plaftform fashion dengan dukungan teknologi terkini bagi semua orang.

“Dream it, Belive it and Make it happen, menggagas sekaligus mengelola dan membesarkan Lyke adalah peluang baik bagi saya memacu jiwa wirausaha dan sekaligus memanfaatkan dunia teknologi untuk memberikan solusi bagi banyak orang,” ungkapnya.

Masih kata Agnez, di Lyke memiliki kelebihan yakni produk fashion asal tidak hilang sehingga sama-sama saling menguntungkan baik bagi plafform itu sendiri maupun bagi resseler.

Sementara itu menurut Bastian Purrer, Agnez Mo memberikan inspirasi saat dirinya merancang fitur andalan terbaru Lyke Image Search.

“Fitur ini memastikan pencarian fesyen yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan dan bisa menginspirasi semua kalangan yang menggunakannya. Sebagai inovator teknologi untuk platform fesyen dan kecantikan,” katanya.

“Lyke ingin memberikan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Fitur Lyke Image Search ini sebagai wujud inovasi teknologi terdepan,” tambahnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita SainsTek Terkini Lainnya
Teknologi - Sabtu, 8 Desember 2018 - 20:33 WIB

Pada 2019 RI ambil-alih ruang udara Batam dan Natuna dari Singapura

MENTERI Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan Flight Information Region (FIR) sektor A yang mencakup Batam dan Natuna akan diambil alih ...
Seluler - Kamis, 6 Desember 2018 - 17:21 WIB

Jaringan Internet Hilang, Ini Kata Telkomsel

Jaringan internet atau layanan data provider Telkomsel terputus di beberapa wilayah Sumatera dan Aceh. Hal itu membuat warga kesal karena ...
Seluler - Kamis, 6 Desember 2018 - 17:07 WIB

Sinyal Internet Telkomsel Hilang, Warga Medan Kesal

Warga Medan sedang dikesalkan dengan hilangnya jaringan internet provider Telkomsel di ponsel mereka.Jaringan internet diketahui mendadak hilang pada Kamis (6/12/2018) ...
Ilmiah - Rabu, 5 Desember 2018 - 00:34 WIB

Hindari! 5 kesalahan sebelum tidur yang sering dilakukan

ISTIRAHAT merupakan hal terpenting untuk menjaga kesehatan. Salah satu caranya yaitu dengan tidur cukup saat malam hari, sekitar tujuh hingga ...
Teknologi - Rabu, 5 Desember 2018 - 00:23 WIB

Jerman pecahkan rekor dunia pembuatan pohon Natal dari krat

SEBUAH kota di Jerman, yakni kota Gera, yakni di Jerman bagian timur, kini tercatat sebagai pemegang rekor dunia untuk pohon ...
Seluler - Jumat, 30 November 2018 - 13:12 WIB

Ram 6 GB dan Usung Android 9 Pie, Begini Spesifikasi Nokia 8.1

Satu lagi ponsel Android yang akan meramaikan bursa smartphone akan hadir pekan depan. Ia adalah Nokia 8.1 "Pheonix" yang akan ...