Jumat, 19 Januari 2018 | 18.45 WIB
KiniNEWS>SainsTek>Cyber>Agnez Mo luncurkan bisnis baru, LYKE

Agnez Mo luncurkan bisnis baru, LYKE

Reporter : Bayu Faisal | Kamis, 26 Oktober 2017 - 16:09 WIB

IMG-3549

Agnez Mo dan Bastian Purrer pada peluncuran LYKE di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10). KiniNews/Rakisa

Jakarta, kini.co.id – Agnez Mo merambah bisnis baru dunia fashion platform digital dengan menggandeng Bastian Purrer yang merupakan CEO Lyke.

Di Lyke, Agnez sebagai Co Founder dan Chief Creative Officer mengembangkan bisnisnya fashionnya tersebut.

Lewat visi dan tangan dinginnya Agnez Mo bersama Bastian Purrer membangun Lyke untuk mengubah tren dan platform penemuan fashion terlengkap dalam satu aplikasi yang cerdas dan mudah.

Dalam keterangan persnya kepada awak media di Lucy in The Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10)

Pengen ada digital platform dimana orang bisa pergi ke digital mall tanpa macet-macet terlebih di Jakarta, Agnez mengaku memutuskan berkolaborasi menjadi Co Founder di Lyke karena antara karier dirinya dan dunia fashion itu sangat dekat.

“Setiap apa yang aku pakai orang selalu bertanya beli dimana, mau dong, makanya aku pengen ada platform digital yang mudah dan ga ribet,” bebernya.

Terlebih dirinya mengaku paling malas pergi ke mall dengan bermacet-macetan. Selain itu ia mengaku satu visi yang sama dengan Bastian Purrer, CEO Lyke, yakni membangun dan membedarkan plaftform fashion dengan dukungan teknologi terkini bagi semua orang.

“Dream it, Belive it and Make it happen, menggagas sekaligus mengelola dan membesarkan Lyke adalah peluang baik bagi saya memacu jiwa wirausaha dan sekaligus memanfaatkan dunia teknologi untuk memberikan solusi bagi banyak orang,” ungkapnya.

Masih kata Agnez, di Lyke memiliki kelebihan yakni produk fashion asal tidak hilang sehingga sama-sama saling menguntungkan baik bagi plafform itu sendiri maupun bagi resseler.

Sementara itu menurut Bastian Purrer, Agnez Mo memberikan inspirasi saat dirinya merancang fitur andalan terbaru Lyke Image Search.

“Fitur ini memastikan pencarian fesyen yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan dan bisa menginspirasi semua kalangan yang menggunakannya. Sebagai inovator teknologi untuk platform fesyen dan kecantikan,” katanya.

“Lyke ingin memberikan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Fitur Lyke Image Search ini sebagai wujud inovasi teknologi terdepan,” tambahnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita SainsTek Terkini Lainnya
WhatsApp business resmi diluncurkan
Teknologi - Jumat, 19 Januari 2018 - 14:24 WIB

WhatsApp business resmi diluncurkan

Aplikasi WhatsApp Business resmi diluncurkan oleh Whatsapp bagi pemilik usaha kecil untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka.Aplikasi ini hanya tersedia di Play ...
Western Digital pamerkan teknologi dan produk barunya di CES 2018
Teknologi - Jumat, 12 Januari 2018 - 13:12 WIB

Western Digital pamerkan teknologi dan produk barunya di CES 2018

Western Digital memamerkan teknologi akses streaming media melalui perangkat Smart Home dengan suara, pada ajang Consumer Electronics Show 2018 (CES 2018).Mereka ...
Mengatasi bugs Spectre dan Meltdown
Tips - Jumat, 5 Januari 2018 - 14:53 WIB

Mengatasi bugs Spectre dan Meltdown

Awal 2018 diawali dengan penemuan celah keamanan pada prosesor modern yang memungkinkan program berbahaya mencuri informasi dari memori program lain.Dengan ...
Tegas, Jerman Bakal Denda Facebook dan Twitter Jika Tak Hapus Hatespeech
Cyber - Selasa, 2 Januari 2018 - 13:11 WIB

Tegas, Jerman Bakal Denda Facebook dan Twitter Jika Tak Hapus Hatespeech

Ujaran kebencian tau hatespeech dan konten ilegal lain sepertinya tak pernah habis muncul di media sosial. Untuk itu, Jerman mengambil ...
LIPI buat kartu ucapan tahun baru seukuran virus polio
Teknologi - Minggu, 31 Desember 2017 - 19:45 WIB

LIPI buat kartu ucapan tahun baru seukuran virus polio

Menyambut momentum pergantian tahun 2017 - 2018, sejumlah ilmuan di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), membuat kartu ucapan selamat tahun ...
3 menit Redmi 5A kejutan akhir tahun Lazada Sould Out
Seluler - Kamis, 28 Desember 2017 - 10:56 WIB

3 menit Redmi 5A kejutan akhir tahun Lazada Sould Out

Sebagai e-commerce terbesar dan nomor satu baik di Indonesia maupun Asia Tenggara, terus berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan ...