Selasa, 21 Mei 2019 | 00.25 WIB
KiniNEWS>SainsTek>Cyber>Agnez Mo luncurkan bisnis baru, LYKE

Agnez Mo luncurkan bisnis baru, LYKE

Reporter : Bayu Faisal | Kamis, 26 Oktober 2017 - 16:09 WIB

IMG-3549

Agnez Mo dan Bastian Purrer pada peluncuran LYKE di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10). KiniNews/Rakisa

Jakarta, kini.co.id – Agnez Mo merambah bisnis baru dunia fashion platform digital dengan menggandeng Bastian Purrer yang merupakan CEO Lyke.

Di Lyke, Agnez sebagai Co Founder dan Chief Creative Officer mengembangkan bisnisnya fashionnya tersebut.

Lewat visi dan tangan dinginnya Agnez Mo bersama Bastian Purrer membangun Lyke untuk mengubah tren dan platform penemuan fashion terlengkap dalam satu aplikasi yang cerdas dan mudah.

Dalam keterangan persnya kepada awak media di Lucy in The Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10)

Pengen ada digital platform dimana orang bisa pergi ke digital mall tanpa macet-macet terlebih di Jakarta, Agnez mengaku memutuskan berkolaborasi menjadi Co Founder di Lyke karena antara karier dirinya dan dunia fashion itu sangat dekat.

“Setiap apa yang aku pakai orang selalu bertanya beli dimana, mau dong, makanya aku pengen ada platform digital yang mudah dan ga ribet,” bebernya.

Terlebih dirinya mengaku paling malas pergi ke mall dengan bermacet-macetan. Selain itu ia mengaku satu visi yang sama dengan Bastian Purrer, CEO Lyke, yakni membangun dan membedarkan plaftform fashion dengan dukungan teknologi terkini bagi semua orang.

“Dream it, Belive it and Make it happen, menggagas sekaligus mengelola dan membesarkan Lyke adalah peluang baik bagi saya memacu jiwa wirausaha dan sekaligus memanfaatkan dunia teknologi untuk memberikan solusi bagi banyak orang,” ungkapnya.

Masih kata Agnez, di Lyke memiliki kelebihan yakni produk fashion asal tidak hilang sehingga sama-sama saling menguntungkan baik bagi plafform itu sendiri maupun bagi resseler.

Sementara itu menurut Bastian Purrer, Agnez Mo memberikan inspirasi saat dirinya merancang fitur andalan terbaru Lyke Image Search.

“Fitur ini memastikan pencarian fesyen yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan dan bisa menginspirasi semua kalangan yang menggunakannya. Sebagai inovator teknologi untuk platform fesyen dan kecantikan,” katanya.

“Lyke ingin memberikan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Fitur Lyke Image Search ini sebagai wujud inovasi teknologi terdepan,” tambahnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita SainsTek Terkini Lainnya
Teknologi - Senin, 28 Januari 2019 - 14:37 WIB

Institut Pertanian Bogor dukung Kementan untuk program Kedauladan Pangan

INSTITUT Pertanian Bogor (IPB) terus mengembangkan inovasi untuk ikut mendukung program Kementerian Pertanian untuk Kedauladan Pangan. Hal itu dilakukan melalui ...
Ilmiah - Senin, 21 Januari 2019 - 14:27 WIB

Jangan lewatkan Supermoon malam ini

KEJADIAN alam yang disebut supermoon atau bulan purnama super akan terlihat di langit nusantara malam ini. Ada hal yang menarik, ...
Seluler - Senin, 21 Januari 2019 - 13:14 WIB

Diskon besar-besaran untuk iPhone SE

MOMENTUM peluncuran trio iPhone XS, XS Max, dan XR pada September 2018 lalu, perusahaan telepon genggam Apple mengumumkan penyetopan produksi ...
Tips - Minggu, 20 Januari 2019 - 12:03 WIB

Wow, rekening listrik pemilik mobil listrik dapat diskon

DALAM waktu dekat, PT PLN (Persero) berencana akan memberi potongan harga atau diskon pada rekening listrik atau diskon pada penggunaan ...
Ilmiah - Selasa, 15 Januari 2019 - 17:40 WIB

Pada 21 Januari, Indonesia alami supermoon

FENOMENA supermoon atau gerhana bulan total bisa diamati dari seluruh kawasan di Indonesia pekan depan. Kepala Lembaga Astronomi dan Penerbangan ...
Teknologi - Jumat, 11 Januari 2019 - 12:06 WIB

Pembangunan pabrik baterai mobil listrik di Morowali diresmikan

MENTERI Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melakukan peletakan batu pertama, yang menandai mulai dibangunnya ...