Wednesday, 18 July 2018 | 15.23 WIB
KiniNEWS>SainsTek>Teknologi>Western Digital Capai Kesepakatan Akuisisi Tigile

Western Digital Capai Kesepakatan Akuisisi Tigile

Reporter : Fauzan | Wednesday, 6 September 2017 - 16:53 WIB

IMG-3526

Western Digital (Ist)

JAKARTA, kini.co.id – Western Digital mencapaik kesepakatan untuk mengakuisisi tigile system dalam mempercepat strategi sistem data center enterprise serta memperluas portopolio produk dan memperbanyak jejak pelanggan.

Dengan akuisisi ini, Western Digital akan memenuhi strategi jangka panjangnya untuk menghasilkan solusi-solusi efektif dalam menjawab kebutuhan penyimpanan bagi para pelanggan.

President dan Chief Operating Officer, Western Digital, Mike Cordano mengakatakna, akuisisi Tegile akan sangat sesuai dengan strategi jangka panjang untuk menghasilkan solusi-solusi bernilai tinggi menjawab kebutuhan pelanggan yang selalu berubah cepat akan penyimpanan.

Dijelaskannya, penambahan teknologi dan tim berbakat dari Tegile akan memajukan tujuan kami dalam menjawab tantangan-tantangan yang paling berat dari para pelanggan dalam menangkap, mempertahankan, mengubah dan mengakses data.

“Kami menyambut kehadiran tim Tegile ke Western Digital dan siap bekerja sama untuk meningkatkan posisi kepemimpinan kami dalam penyimpanan berbasis enterprise dan cloud,” ujar Mike dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/9).

Sementara Senior Vice President dan General Manager, Unit usaha DCS Western Digital, Phil Bullinger mengaku enang bisa menambahkan tim ini yang sangat berpengalaman dalam penyimpanan ke Western Digital.

“Kami tidak hanya akan mendapatkan anggota-anggota tim yang luar biasa, tapi juga akan memperluas penawaran produk kami dalam segmen array solid-state dan hybrid yang berkembang dengan cepat,” kata Phil.

Ditambahkannya, dengan menggabungkan software sistem penyimpanan yang inovatif dari Tegile dengan skala global dan kombinasi komponen dan sistem dari Western Digital.

“Kami berharap DCS akan menangkap pangsa besar dari permintaan array flash. Western Digital berfokus dalam usaha sistem dan ini merupakan langkah signifikan dalam memajukan strategi jangka panjang kami,” ujarnya.

Rohit Kshetrapal, Chief Executive Officer, Tegile, mengatakan, “Western Digital adalah mitra penting dan investor jangka panjang di Tegile dan telah meningkatkan berbagai aspek usaha Tegile, termasuk integrasi rekayasa, efisiensi rantai penyediaan HDD/SSD, upaya go-to-market dan dukungan pelanggan.

“Tegile dan Western Digital telah memperkenalkan produk-produk penyimpanan yang mengubah industri. Tim Tegile siap meneruskan tradisi inovasi ini sebagai bagian dari keluarga Western Digital,” tambah Rohit.

Akuisisi ini, kata dia diharapkan akan mempercepat pertumbuhan pendapatan unit usaha DCS berkat array penyimpanan flash yang memiliki nilai dan pertumbuhan tinggi Tegile yang melengkapi produk-produk DCS dan bisa dipasarkan ke basis pelanggan global Western Digital.[]

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita SainsTek Terkini Lainnya
Teknologi - Monday, 11 December 2017 - 19:22 WIB

Google Maps ikuti jejak Wikipedia akui Yerusalem Ibu Kota Israel

Setelah Wikipediamencantumkan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, kini giliran Google Maps melakukan hal yang sama. Alhasil aplikasi penunjuk arah milik Google tersebut dibanjiri ...
Teknologi - Wednesday, 6 December 2017 - 11:49 WIB

Sandisk iXpand Base, hadirkan penyimpanan sekaligus isi ulang baterai

Western Digital (WD) kembali memperluas solusi perangkat penyimpanan mobile mereka dengan meluncurkan SanDisk iXpandTM Base.Produk baru ini disebut sangat cocok ...
Teknologi - Monday, 27 November 2017 - 21:56 WIB

Facebook paling banyak digunakan sebar SARA

Polri menyebutkan dari sejumlah media sosial yang kerap digunakan netizen tanah air, Facebook dinilai menjadi aplikasi media sosial yang paling ...
Ilmiah - Thursday, 23 November 2017 - 13:24 WIB

Ngeri! Ilmuwan Prediksi Ada 20 Gempa Besar di 2018, Minimal 7 SR

Para ilmuwan memprediksi akan terjadi gempa global pada tahun 2018 mendatang. Gempa yang terjadi tersebut diprediksi berskala besar, minimal berkekuatan ...
Teknologi - Wednesday, 22 November 2017 - 15:11 WIB

Mining Scrip Servernya Sempat di Retas, Ini Penjelasan Beritasatu

Situs Beritasatu Selasa (21/11) pagi sempat diretas dan mengalami injection script pada salah satu server ads-nya. Peretas menginjeksikan secara ilegal script untuk mengaktifkan malware script web-base crypto-mining, ...
Teknologi - Monday, 20 November 2017 - 15:47 WIB

Western digital luncurkan SSD portabel My Passport

Western Digital Corporation memperkenalkan perangkat penyimpanan portabel tercepat mereka yakni My Passport™ SSD. Dengan menonjolkan performa super cepat dan ...
Place your ads here...