Sabtu, 24 Juni 2017 | 03.37 WIB
KiniNEWS>SainsTek>Seluler>SPC Mobile Kenalkan Smartphone NOAH di Medan

SPC Mobile Kenalkan Smartphone NOAH di Medan

Reporter : Nur Fatimah | Kamis, 1 Desember 2016 - 12:56 WIB

IMG-3229

Peluncuran NOAH Smartphone di Medan. (KiniNews/Ade)

Medan, kini.co.id – Bagi Sahabat Noah di Medan, saat ini Anda bisa lebih merasa dekat dengan grup band lokal pimpinan Ariel tersebut.

Sebab, saat ini SPC Mobile telah meluncurkan Smartphone NOAH dengan fitur ekslusif yang memungkinkan para penggemar Noah menjadi dekat dengan idola mereka.

National Distribution Manager SPC Mobile, Jimmy Susanto mengatakan Keunggulan NOAH Smartphone lainnya adalah fitur tambahan eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga dan taman Langit, serta NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH dimana satu diantaranya: Cinta Bukan Dusta merupakan video clip terbaru dan dirilis secara perdana hanya melalui NOAH Smartphone.

“NOAH smartphone dibekali dengan dual kamera: 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang,” katanya saat meluncurkan Noah Smartphone di Medan, Rabu (30/11/2016).

Perangkat ini didukung oleh prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, – serta sistem operasi Android ™ 6.0 Marshmallow terbaru (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), sehingga mampu melakukan aktifitas produktif dengan lancar.

Bukan cuma smartphone, SPC Mobile juga menyediakan item lain buat sahabat Noah yakni Bluetooth Speaker #NOAHSOUND. Speaker ini juga didesain dengan tampilan yang elegan dengan sentuhan warna Merah dan Hitam dengan lapisan splashproof yang menjadikannya nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor.

Yang istimewa, speaker ini juga dilengkapi dengan suara Ariel NOAH sebagai petunjuk keseluruhan fiturnya. #NOAHSOUND Bluetooth speaker bisa diperoleh dengan harga Rp 500 ribuan di seluruh gerai SPC Mobile di Indonesia.

Dengan harga terjangkau dan fitur yang tak kalah canggih dengan handset buatan luar negeri, menjadikan SPC Mobile layak dimiliki khususnya untuk pasar menengah bawah.

“Dengan ini, SPC Mobile membuktikan harga yang terjangkau bukan berarti murahan dan kalah canggih dengan poduk lainnya. Makanya tetap cintailah produk Indonesia,” katanya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita SainsTek Terkini Lainnya
Tips ESET Menghindarkan Anak dari Konten Dewasa di Internet
Pendidikan - Kamis, 22 Juni 2017 - 10:54 WIB

Tips ESET Menghindarkan Anak dari Konten Dewasa di Internet

Internet adalah alat pendidikan yang bagus bagi anak-anak, yang dapat digunakan untuk mendukung proses belajar mereka. Namun, dunia maya itu ...
Berkat Keahlian IT, M Fachrin Tembus Program Indonesia Next di Silicon Valley
Pendidikan - Selasa, 20 Juni 2017 - 02:01 WIB

Berkat Keahlian IT, M Fachrin Tembus Program Indonesia Next di Silicon Valley

Seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan dunia yang semakin cepat, dibutuhkan generasi muda yang mampu dan handal dalam menghadapi berbagai ...
Pernah Gagal, Bintang Thunder Tak Menyerah Raih Mimpinya
Pendidikan - Selasa, 20 Juni 2017 - 01:54 WIB

Pernah Gagal, Bintang Thunder Tak Menyerah Raih Mimpinya

Sesuai dengan namanya, Bintang Thunder atau biasa disapa Bintang mengaku tak pernah lelah dalam mengejar impiannya menjadi bintang bagi masa ...
Nokia 3310 si ‘Ponsel Sejuta Umat ‘Resmi Dijual di Indonesia
Seluler - Kamis, 15 Juni 2017 - 19:19 WIB

Nokia 3310 si ‘Ponsel Sejuta Umat ‘Resmi Dijual di Indonesia

Pihak HMD Global, selaku rumah bagi ponsel Nokia 3310 mengumumkan secara resmi bahwa telepon selular dengan julukan sejuta umat itu ...
Kejahatan Siber Perusahaan Biasanya Dilakukan Karyawan dengan Motiv Dendam
Cyber - Kamis, 15 Juni 2017 - 16:46 WIB

Kejahatan Siber Perusahaan Biasanya Dilakukan Karyawan dengan Motiv Dendam

Berdasarkan riset dari Haystax Technology ditemukan fakta bahwa 74% perusahaan merasa rentan dengan ancaman orang dalam, sementara 56% profesional keamanan ...
3 Tipe Karyawan Penyebab Rentan Bahaya Siber
Cyber - Kamis, 15 Juni 2017 - 16:42 WIB

3 Tipe Karyawan Penyebab Rentan Bahaya Siber

Riset dari Haystax Technology ditemukan fakta bahwa bahwa 74% perusahaan merasa rentan dengan ancaman orang dalam, sementara 56 persen profesional ...