Sabtu, 16 Desember 2017 | 15.49 WIB
KiniNEWS>SainsTek>Seluler>SPC Mobile Kenalkan Smartphone NOAH di Medan

SPC Mobile Kenalkan Smartphone NOAH di Medan

Reporter : Nur Fatimah | Kamis, 1 Desember 2016 - 12:56 WIB

IMG-3229

Peluncuran NOAH Smartphone di Medan. (KiniNews/Ade)

Medan, kini.co.id – Bagi Sahabat Noah di Medan, saat ini Anda bisa lebih merasa dekat dengan grup band lokal pimpinan Ariel tersebut.

Sebab, saat ini SPC Mobile telah meluncurkan Smartphone NOAH dengan fitur ekslusif yang memungkinkan para penggemar Noah menjadi dekat dengan idola mereka.

National Distribution Manager SPC Mobile, Jimmy Susanto mengatakan Keunggulan NOAH Smartphone lainnya adalah fitur tambahan eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga dan taman Langit, serta NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH dimana satu diantaranya: Cinta Bukan Dusta merupakan video clip terbaru dan dirilis secara perdana hanya melalui NOAH Smartphone.

“NOAH smartphone dibekali dengan dual kamera: 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang,” katanya saat meluncurkan Noah Smartphone di Medan, Rabu (30/11/2016).

Perangkat ini didukung oleh prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, – serta sistem operasi Android ™ 6.0 Marshmallow terbaru (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), sehingga mampu melakukan aktifitas produktif dengan lancar.

Bukan cuma smartphone, SPC Mobile juga menyediakan item lain buat sahabat Noah yakni Bluetooth Speaker #NOAHSOUND. Speaker ini juga didesain dengan tampilan yang elegan dengan sentuhan warna Merah dan Hitam dengan lapisan splashproof yang menjadikannya nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor.

Yang istimewa, speaker ini juga dilengkapi dengan suara Ariel NOAH sebagai petunjuk keseluruhan fiturnya. #NOAHSOUND Bluetooth speaker bisa diperoleh dengan harga Rp 500 ribuan di seluruh gerai SPC Mobile di Indonesia.

Dengan harga terjangkau dan fitur yang tak kalah canggih dengan handset buatan luar negeri, menjadikan SPC Mobile layak dimiliki khususnya untuk pasar menengah bawah.

“Dengan ini, SPC Mobile membuktikan harga yang terjangkau bukan berarti murahan dan kalah canggih dengan poduk lainnya. Makanya tetap cintailah produk Indonesia,” katanya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita SainsTek Terkini Lainnya
Uber tunjuk Monika Rudijono, Presiden direktur
Teknologi - Rabu, 13 Desember 2017 - 18:02 WIB

Uber tunjuk Monika Rudijono, Presiden direktur

Uber Technologies Inc, resmi menunjuk Monika Rudijono sebagai Presiden Uber Indonesia, menggantikan Alan Jiang.Chief Business Officer, Uber Asia Pacific Brooks ...
Google Maps ikuti jejak Wikipedia akui Yerusalem Ibu Kota Israel
Teknologi - Senin, 11 Desember 2017 - 19:22 WIB

Google Maps ikuti jejak Wikipedia akui Yerusalem Ibu Kota Israel

Setelah Wikipediamencantumkan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, kini giliran Google Maps melakukan hal yang sama. Alhasil aplikasi penunjuk arah milik Google tersebut dibanjiri ...
Sandisk iXpand Base, hadirkan penyimpanan sekaligus isi ulang baterai
Teknologi - Rabu, 6 Desember 2017 - 11:49 WIB

Sandisk iXpand Base, hadirkan penyimpanan sekaligus isi ulang baterai

Western Digital (WD) kembali memperluas solusi perangkat penyimpanan mobile mereka dengan meluncurkan SanDisk iXpandTM Base.Produk baru ini disebut sangat cocok ...
Facebook paling banyak digunakan sebar SARA
Teknologi - Senin, 27 November 2017 - 21:56 WIB

Facebook paling banyak digunakan sebar SARA

Polri menyebutkan dari sejumlah media sosial yang kerap digunakan netizen tanah air, Facebook dinilai menjadi aplikasi media sosial yang paling ...
Ngeri! Ilmuwan Prediksi Ada 20 Gempa Besar di 2018, Minimal 7 SR
Ilmiah - Kamis, 23 November 2017 - 13:24 WIB

Ngeri! Ilmuwan Prediksi Ada 20 Gempa Besar di 2018, Minimal 7 SR

Para ilmuwan memprediksi akan terjadi gempa global pada tahun 2018 mendatang. Gempa yang terjadi tersebut diprediksi berskala besar, minimal berkekuatan ...
Mining Scrip Servernya Sempat  di Retas, Ini Penjelasan Beritasatu
Teknologi - Rabu, 22 November 2017 - 15:11 WIB

Mining Scrip Servernya Sempat di Retas, Ini Penjelasan Beritasatu

Situs Beritasatu Selasa (21/11) pagi sempat diretas dan mengalami injection script pada salah satu server ads-nya. Peretas menginjeksikan secara ilegal script untuk mengaktifkan malware script web-base crypto-mining, ...